Pages

Rabu, 17 Agustus 2011

FAKTA TENTANG WANITA yang Harus PRIA KETAHUI

 Banyak yang tidak diketahui pria tentang wanita, bahkan semakin jelas perbedaannya, wanita memang di ciptakan unik dan berbeda dengan laki-laki.
  1. Wanita memiliki intuisi yang kuat. Sehingga dia akan cepat mengetahui jika dibohongi oleh pasangannya.
  2. Wanita mempunyai tulang punggng yang lebih besar dan lebar. Pada wanita, lemak yang tertimbun berada dipunggung, sedangkan di pria di perut.
  3. Wanita mempunyai sel darah 1 juta lebih sedikit dari pria. Dan, rata-rata berat otak pria +1,4 kg, sedangkan wanita kurang dari segitu.
  4. Wanita tidak suka sesuatu yang berlebihan. Sebenarnya, wanita suka bila diperhatikan, tetapi jangan over. Oleh karena itu salah satu yang bisa anda lakukan mengatur  volume  telepon.
  5. Wanita multitasking (melakukan beberapa pekerjaan secara bersama-sama).
  6. Wanita bisa membaca pikiran pria. Namun, terkadang, terlihat seperti sedikit lemot, manja, bahkan pura-pura bodoh. Hal ini dikarenakan mereka tahu bahwa pria tidak suka wanita yang lebih pintar atau sok tau.
  7. Dalam hal menilai pria, wanita lebih pedulu terhadap karakternya daripada penampilannya. Meskipun terkadang penampilannya menjadi hal yang cukup krusial, namun umumnya wanita tetap melihat karakter.
  8. Sebagian besar wanita tidak menyukai serangga. Bahkan, perempuan terkuat sekalipun selalu membutuhkan pria ketika ada serangga yang muncul.
  9. Wanita kurang mampu menhan dingin disebabkan oleh permukaan kulitnya yang lebih besar, sehingga lebih suka kepada suhu ruang yang hangat,
  10. Wanita tidak pernah tahan untuk tidak menjawab telepon, apapun yang sedang dilakukan. Hal ini dikarenakan mereka menganggap telepon sebagai pengumuman lotere dan mereka adalah pemenangnya.
  11. Pria akan mencari hiburan sebagai kesempatan untuk lari dari kenyataan, sedangkan wanita mencari hiburan untuk mengingatkan diri sendiri bahwa "segala sesuatu" bisa berbahaya.
  12. Bila pria pergi untuk 7 ari perjalanan, maka dia akan membawa pakaian untuk 5 hari, dan akan memakai pakaian yang sama untuk beberapa hari. Tetapi, bila wanita pergi untuk 7 hari perjalanan, maka dia akan membawa pakaian untuk 21 Hari. ini karena wanita tidak peduli terhadap pakaian yang akan dikenakan pada masa yang akan datang. 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts